Sabtu, 27 Juni 2015

CINTA

CINTA. apa itu cinta? pernahkah kau merasakannya? tapi pernah kah kau melihatnya?.
menurutku, cinta itu berawal dari suatu perasaan menggebu pada seseorang yang kita sukai / menarik hati. memang tidak terlihat bagaimana bentuknya tapi dapat terlihat dari sikap seseorang tersebut. biasanya orang yang jatuh cinta sungguhan dapat terlihat dari matanya, perkataannya dan perbuatannya. ketiganya haruslah seimbang. perkataan kemudian diwujudkan dengan perbuatannya. dan perbuatannya yang ikhlas terlihat dari matanya. Indah sekali merasakan yang namanya mencintai dan dicintai. ingin terus merasakannya. ini hanya menurutku mengenai Cinta terhadap seseorang. bagaimana menurutmu? ;)

Pemberi Cinta dan Target Cinta

Rabu, 01 April 2015

21 th



Alhamdulillah Hari ini tanggal 1. ga terasa udah 21 tahun aja. aaaa rasanya kepingin 17 tahun terus. 21 tahun merupakan umur yang sudah dewasa, artinya perilakupun harusnya dewasa (harusnya). terimakasih untuk semua keluarga, sahabat-sahabat, teman-teman, dan pacar huehe. intinya alhamdulillah hari ini berkah dan semoga semua doa di kabulkan Allah SWT amiiin

Minggu, 13 Juli 2014

cerita kedewasaan

haiii lama banget ga nge-post nih kangen jg ya masa masa SMA, ciee tau deh yang sekarang udah kuliah (?). oke ini bukan ngomongin kisah SMA, hari hari seru di SMA atau hari galau di SMA, hari ini mau cerita kedewasaan gitu.. langsung yaaaa. jadi gue waktu itu dikasih tiga percik qoutes yang panjang sih tapi mau ya dengerin hehe gini nih bunyinya

     pertama : " Kadang, orang-orang baru mungkin lebih terlihat menarik, lebih seru, lebih lucu, lebih membuat kita bersemangat. Tapi apakah pada akhirnya pasti lebih baik dari pasangan kita yang sekarang? jangan tergoda karna rumput tetangga lebih hijau. ingat, kalau hujan sama aja beceknya. jatuh cinta itu mudah, tapi untuk mempertahankan cinta, untuk mengerti bahwa kebosanan adalah salah satu ciri kestabilan hubungan, untuk sadar betapa kekanak-kanakannya menyudahi sebuah hubungan hanya karna bosan, butuh sebuah pribadi yang dewasa dan berani berkomitmen."

     nah yang kedua : " Banyak orang diluar sana yang lebih baik dari pasanganmu, lalu kamu menjadi ragu. kamu pikir kamu bisa mendapatkan yang lebih baik? kamu lupa, banyak orang yang lebih baik dari kamu, tapi dia memilihmu."

     yang ketiga ini lebih spesifik ke cewe: " Kamu harus maklum. Dia masih usia mencari identitas. cowo itu butuh waktu. saat ini dunianya bukan cuma untuk pacar. tapi ada orang tua, ada keluarga, ada kerjaan/sekolah, ada impian yang harus dikejar. kamu harus jadi cewe yang bisa menjadi pendukungnya. caranya adalah menjadi cewe yang bisa mengerti, memaklumi, memberi 'porsi' yang pas kapan untuk hadir buat dia dan kapan kamu harus memberi jarak. Dukung dia kalo lagi ga semangat. Dukung dia dengan perhatian kamu. Dukung dia dengan doa kamu. mungkin efeknya ga akan langsung tapi dengan itu dia akan sadar kalo kamu adalah perempuan yang bisa menjadi tempat dia bersandar. disaat perempuan lain akan menyerah mendampingi dia, disaat perempuan lain hanya bisa ngambek karna ga ditemani setiap hari, disaat perempuan lain hanya menuntut, kamu satu-satunya perempuan yang bisa memberi. jika dia lelaki baik-baik, dia akan bertahan, memperjuangkan cita-citanya bukan hanya untuk dia, tapi juga untuk kamu. kesabaran kamulah yang menentukan apakah kamu menjadi bagian dari rencana masa depannya atau tidak."

gimana?? udah bertambah dewasa pemikirannya? hahahaha ('_')v


Senin, 04 November 2013

today

hello bloggy lama ga bercerita :)
hari ini gua mau cerita kalo gua kangen si semi sahabat :3 tulisan kangennya dicoret yaaa males juga ntar dia geer -___-. semi sahabat siapa? dia itu si ondeeee cowo baik tapi rese tapi pacarnya cantik. iyaaa onde udah sebulan kayanya di makasar, udah lama juga yaaa. dia di makasar kuliah alhamdulillah dia keterima di STAN. biasanya ipa 5 tuh dia yg nyebarin sms "nonton yuk", "angkringan yuk" dll. tapi sekarang dia jauuuh ga ada yg sms ngancem atau ngatain biar sms dibales kaya lu hahaha. ondeeeee kapan pulaaaang ipa 5 merindukanmu :p.